Bromo,,,, mount trip

“Saya orang laut,,, bukan gunung!!… no more mount trip‘ that’s the words that I said after back from bromo… 
Trip ini sebetulnya ga sengaja terjadi, awalnya seorang teman bertanya tentang bromo karena dia pingin kesana, en saya bilang saya punya kenalan yang bikin tour kesana, mau atau engga? Klo mau, gw bakal ikut, kalo ga mo gw ga ikutan, en diapun menyetujui nya…… hadehh,,padahal iseng doank.. 

Sesampainya di surabaya, kita menuju malang, aku lupa nama bukitnya apa (lagi2 lupa gegara ga langsung di tulis), disini kita ngelihat kota malang dari malam hari, en juga liat bintang-bintang yang sering banget jatuh… I made several wishes at that time,,, hihihihi…. 

aku lupa nama bukitnya
Saya dan rombongan bermalam di bukit ini, melihat matahari terbit berlatarkan gunung bromo en mahameru…inddaaaaahhhh… en kata mas fadli, yg punya bromo… jarang2 liat matahari bulet loh di gunung, biasanya Cuma pancaran sinarnya ajah. sesudah puas melihat matahari, kita pergi ke salah satu air terjun (yg ga pake nanjak),, en sayapun belajar foto biar airnya freeze or keliatan kaya butiran butiran gituh… mumpung ada pakar fotonya…..:d
buletttt…cantik yaaa
alus kan airnya
Darisana rombongan beralih ke taman bunga didaerah malang dan juga kebun apel dan cabe… mungkin karena badan kecapean belom tidur, jadinya rada ga enjoy dengan pemandangan, padahal sih seru banget lohhh…. En berhubung hujan, sorenya cuma stay ajah di penginapan di daerah malang.. 
Jam 2 pagi udah di bangunin buat menuju ke bromo, disini kita berangkat pake jeep yang tertutup,,,lucunya, sepanjang jalan kita ngitungin petir loh sodara-sodara…. Saya en mas fadli sibuk ngeliat kanan en kiri, mencari sumber petir en petirnya continous cepet apa lama,, karena pingin sekali foto petir saat itu,,, sementara ke 3 tamu saya , saya anggurin ajah begitu…huahahaha…. En ditengah jalan mas fadli bilang, vir,,, liat atas deh…bintangnya keren…. En setelah liat atas gw bilang..”mas gw boleh turun en naik ke atas atap ga? Gw mo tiduran sambil liat bintang”…… (hey,,, I wish to see star with u,, that’s ur fav ).. jadilah saat itu saya naik ke atas, trus tiduran,, liat bintang…en wassalammm…dinginnya ga pake minta ampun,,,,,,, aslllliiiiiii..bekkkkuuuuu… tp saya malu klo mo minta turun lagi,,, jadi lah saya dingin2an diatas…..demi si bintang dan si gengsi…. 
Penderitaan belom berhenti,,, saat jeep sudah sampai ujung, kita pun harus naik ke atas untuk melihat sun raise,,, kalo ga salah ke penanjakan 2 deh,,,naiknya amit mit mit mit…. Jauuuuuhhhhhh…diiingggiiiin…. Napas saya abis..tekanan udara bertambah, en udara semakin sedikit,,,, saya rasanya mo pingsan,,, tp mengikuti kata bintang film di 5cm,,, taruh pikiran mu 5 cm didepan kepala, dan yakinkan kalo kamu bisa,,,,,,,, jadilah gw menambahkan aji2nya biar tambah sukses,,,, gw taro wortel 10 cm di depan mulut,,, en terus berjalan kedepan biar sampe si wortel bisa ke makan..(eeehhhh….itu mah keledai yaaa……) pokoknya …intinya…pagi yang penuh penyiksaan itu bikin saya mampu naik ke penanjakan 2,, en dapet spot cakep buat liat matahari plus bisa liat bromo berkabut pula….. innnnnndddaaaaaaaahhhhhhhhhh (tetep lebih indah ikan kecil dilautan)… 

Habis liat bromo, kita pulang ke penginapan en istirahat sebentar,,, sorenya mengejar sunset di bukit lain,,tp berhubung kabut,,akhirnya kita mengejar kabut ajah lohhh….. en belajar bikin movie dari rangkaian foto2 yang kita shot secara terus menerus…. Entah apa lah itu namanya…… tp hasilnya magic lohhh…. 

Malamnya kita ga berhasil foto bintang, karena kabut en mendung,,, tp subuh2nya saya berhasil berstar trill ria,,,, en naik mobil di atas kap jeep lagi…serta foto2 narsis di ladang teletabuis,,, en sekitaranya……
kabut,.,,kabut,.kabut
tiba tiba kabut menghilang
warnanya cantik ya
star trill
nekato
Buat kalian yang suka gunung en dingin,,, bromo ok lahhhhh….. tp buat saya,,,, pantai ajah boleeehhh yaaa…..
Continue Reading